Beranda Aneka Manfaat Ini Dia Tips Memilih Warna Lipstik Yang Sesuai Untuk Pemilik Kulit Sawo Matang

Ini Dia Tips Memilih Warna Lipstik Yang Sesuai Untuk Pemilik Kulit Sawo Matang

0
Ini Dia Tips Memilih Warna Lipstik Yang Sesuai Untuk Pemilik Kulit Sawo Matang
beberapa tips memlih warna lipstik untuk kulit sawo matang. (Ohayo)

Kitakini.news – lipstik merupakan alat make up yang menjadi kebutuhan bagi setiap wanita. Tidak jarang para wanita merasa bingung untuk memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit mereka. Nah, kali ini kitakini.beauty akan memberikan tips untuk para pemilik kulit yang berwarna sawo matang dalam memilih warna lipstik. Yuk, baca tips nya

1. Mauve

warna lipstik
warna mauve cocok untuk pemilik kuit warna sawo matang. (Foto: grid.id)

Mauve merupakan perpaduan antara warna ungu dan sedikit warna nude yang menghasilkan warna ungu pucat. Bagi kalian pemilik kulit jenis sawo matang wajah kaian akan tampak lebih cerah ketika mengaplikasikan warna mauve pada bibir kalian. Warna mauve juga cocok untuk segala jenis warna kulit. Kalian bisa menggunakan warna mauve dalam berbagai acara formal maupun tidak formal. Warna mauve juga cocok untuk daily lipstikmu.

2. Merah Maroon

warna lipstik
warna merah maroon bisa menjadi salah satu referensi. (Foto:Idn.times)

Ternyata warna merah maroon cocok untuk kulit bewarna sawo matang. Dengan warna merah maroon ini wajah kalian akan terkesan tajam dan tegas. Warna merah maroon akan membuat wajahmu tampak lebih cerah juga tentunya. Namun warna merah maroon ini lebih cocok untuk diaplikasikan untuk acara-acara formal seperti pesta pernikahan.

3. Cokelat

lipstik coklat
warna coklat akan membrikan kesan natural.

Ternyata warna cokelat cocok untuk anda. Warna cokelat yang soft dan terkesan nude ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari untuk menjalani aktivitas. Karena warna cokelat ini akan memberikan kesan natural pada warna bibir anda.

4. Orange/Peach

lipstik warna orange
warna orange akan memberikan kesan fresh

Warna orange yang cenderung ke warna peach sanngat cocok untuk anda karena akan memberikan kesan fresh. Namun, pilihlah warna orange atau peach yang tidak terlalu pucat. Karena apabila terlalu pucat malah akan membuat wajah kalian menjadi tidak berwarna.

5. Warna Pink

lipstik warna pink
warna pink akan memberikan kesan feminin

Warna pink juga cocok untuk kulit warna sawo matang. Karena akan memberikan kesan feminin serta membuat wajah kalian tampak lebih cerah. Warna pink ini dapat kalian gunakan pada acara-acara tertentu.

itu dia beberapa tips untuk memilih warna lipstik untuk pemilik kulit sawo matang. Ternyata mudahkan?. Yang terpenting hindari warna-warna pucat yang akan membuat wajahmu tak berwarna. Semoga tips ini bermanfaat ya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here