Ampuh Benget Lho! Ternyata Ini Cara Tepat Menebalkan Alis Dengan Minyak Zaitun

1908
5 Cara Menebalkan Alis Alami - Selamat Tinggal Pensil Alis

Kitakini.News – Semua wanita tentu saja mendambakan alis yang tebal dan rapi. Memiliki alis yang tebal alami merupakan suatu keberuntungan bagi sebagian besar wanita. Alis yang tebal memiliki banyak sekali keunggulan. Kamu tidak perlu melukis alis lama-lama apalagi melakukan sulam alis. Kamu hanya cukup menyisir alis agar terlihat rapi dan cantik. Sayangnya, tidak semua wanita terlahir memiliki alis tebal alami. Sehingga untuk mendapatkannya, kita juga harus memerlukan usaha. Salah satu usaha yang dapat kita lakukan yaitu melakukan cara menebalkan alis dengan minyak zaitun .

Berbicara mengenai manfaat minyak zaitun untuk kecantikan seperti tidak ada habisnya ya. Minyak zaitun kaya akan kandungan bahan yang mampu merangsang pertumbuhan rambut, termasuk alis. Minyak zaitun sama manfaatnya untuk alis dan rambut. Minyak ini mengandung asam lemak serta vitamin E dan K, yang mampu bekerja untuk memperbaiki, melembutkan, melembabkan,  menebalkan dan melindungi rambut dari kerusakan.

Cara menebalkan alis dengan minyak zaitun

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, yuk ikuti cara tepat, ampuh, dan mudah yang bisa kamu lakukan sendiri dirumah untuk mendapatkan alis yang tebal, sehat dan cantik.

Cara pertama yang bisa kamu lakukan ialah dengan melakukan eksfoliasi pada area alis dengan cara menyisirnya dengan sikat kering setiap malam sebagai rutinitas sebelum tidur yang gak boleh ketinggalan. Hal ini dilakukan untuk mengusir yang namanya sel-sel kulit mati yang bisa menghambat pertumbuhan rambut.

Setelah melakukan eksfoliasi, kamu bisa langsung mengoleskan minyak zaitun ke area alis secara merata. Setelah dioleskan, Pijat alis selama 5 menit agar kandungan lebih cepat meresap. Biarkan minyak zaitun semalaman, keesokan paginya bilas sembari mandi atau mencuci wajah.

Lakukan perawatan menebalkan alis dengan minyak zaitun ini secara rutin setiap hari saat malam sebelum tidur. Untuk hasil yang lebih maksimal kamu bisa mencampurkan minyak zaitun dengan madu.

Untuk kombinasi ini kamu tidak perlu mendiamkannya sampai semalaman. Kamu cukup mendiamkannya selama 1 jam setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

Gampang bangetkan? yuk coba dan tunjukkan hasilmu!

Facebook Comments
Mutiara Hikmah